This Blog is my space for share idea with a lot of people in internet. My blog contain about my opinion about world especially in Indonesia. Topic will be included are Forestry, Products, Love, Poem, Komputer & Technology, etc...

Friday, December 24, 2004

Wanita

Kaulah pengisi jiwa
Kaulah belahan jiwa yang mengembara
Kaulah pembakar semangat
Kaulah yang mampu mendebarkan hati Adam...
Galau ... gundah ... gelisah ... rindu
Kala lama tak bersua denganmu

Kaulah ladang yang menumbuhkan generasi
Kaulah guru bagi jiwa-jiwa yang rindu akan kasih sayang
Kaulah pendidik generasi
Kaulah sumber inspirasi jiwa...

Aku bukanlah apa-apa tanpa kehadiranmu...
Sebagian nafasku ada padamu...
Sebagian jiwaku telah kau renggut...

Aku takkan pernah bisa jauh darimu
Karna kaulah belahan jiwa
Bagian diriku ada padamu...

Aku takkan bisa berlari darimu
Aku tahu...
Semuanya bermula dari dirimu...dari sosok seorang ibu

Aku tahu...
Tanpa dirimu...aku takkan bisa hidup
Karna kau tercipta tuk jadi pasangan bagiku
Kau dan aku...satu

Bogor, 6 Maret 2003.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 

 © Apa Pendapatku tentang Dunia Site 2005 - Made by Kukuh Prakoso sebagai sebuah dedikasi untuk Dunia tanpa Batas.