This Blog is my space for share idea with a lot of people in internet. My blog contain about my opinion about world especially in Indonesia. Topic will be included are Forestry, Products, Love, Poem, Komputer & Technology, etc...

Monday, September 05, 2005

4 September...(Akan Jadi apa diriku di tahun mendatang ?)

It's been a long time, i don't update my blogger.
So kenapa hari ini gue update ya?? Hmmm...because 4 September is my birthday.

Kilas balik ternyata umurku udah 24 tahun. Apa ya kira-kira hal yang udah kulakukan.
Yang gue ingat sebelum umur gue 24, gue pernah bekerja pada sebuah lembaga internasional kehutanan (CIFOR/Center on International Forestry Research), trus alhmdulilah pula buku pertamaku terbit sebelum aku menginjak umur 24. Draft buku kedua saat ini sudah meluncur ke Penerbit, masih sama bertemakan tentang komputer dan web. So kira-kira gimana ya draft ketiga yang bakalan gue luncurin? Now, aku sedang menulis tentang wanita, ternyata lumayan rumit but aku ga akan menyerah tentunya.

Bentar lagi umurku akan 25, 26, dst. Kira-kira umur 30 aku bakal seperti apa ya ??
Apakah gue udah menikah and punya anak? Lalu pagi-pagi sambil mengetik draft buku ditemani
oleh istri gue yang sholehah and cantik, hmm subhanalloh. Oya sembari minum teh hangat bersama
keluarga. Anak-anak sedang main bola and say, "Papa-papa kemarin aku menang main bola bareng ma
temen-temen." Istri gue menemani diskusi tentang draft buku gue sambil minum teh or kopi bersama.

"Say, kamu makin cantik aja tiap hari" (he3x...).

"Gimana mas draftnya sudah sampe mana?"

"Dkit lagi koq, berkat kamu juga aku bisa beresin draft ini secepatnya."

"Mau makan apa mas hari ini?"

"Udah ntar aja, aku lagi pengen duduk berdua bareng kamu sambil liat anak-anak main bola.
say, aku mo bilang makasih udah nemenin di usiaku yg ke 30 ini. Kehadiranmu bawa semangat bagiku,
dalam menulis and mengarungi kehidupan. i love u honey... ;). Oya, aku udah buat puisi khusus
untukmu, sebenarnya puisi ini kubuat udah lama. Tapi emang sengaja kuberikan ke kamu klo aku
udah menginjak usiaku yg ke 30."

"Kubacain ya...

Kau slalu temani diriku
di saat sepi selimutiku
Kau berikan semua hatimu
dan akan megalir dalam jiwa

Semua yg terasa bahagiakanku
Hanya kau yg bisa sejukkan aku selamanya

kuungkapkanlah semua isi dihatiku
bila aku inginkanmu
kukatakan segera
karna kubutuh cinta

Sorry say, cuman singkat.oya ntar Budi my little brother yang bikin arransementnya. Siapa tau
laku and jadi lagu. Gimana menurutmu ?"

"Hmm...thats nice moment, that i spent my time with u. Thanks ya kuh."
---
Apakah semua angan ini bisa terwujud? It's depend on me.
Aku akan berusaha meraih mimpi ini. To be best writer, and spent my time with my family.

Sebenarnya aku pengen jadi penulis supaya bisa luangin waktuku lebih banyak bersama keluarga.
coz, i love family so much...
aku masih ingat prinsip Onno W.Purbo, "To be SOHO=Small Office, Home Office."

To all of my best friend, makasih ya atas semua moment yang dibagi. Di usia gue yang ke 24 ini,
semoga kalian juga menjadi manusia yg lebih baik karena aku juga akan berusaha untuk menjadi
manusia yang lebih baik.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 

 © Apa Pendapatku tentang Dunia Site 2005 - Made by Kukuh Prakoso sebagai sebuah dedikasi untuk Dunia tanpa Batas.