This Blog is my space for share idea with a lot of people in internet. My blog contain about my opinion about world especially in Indonesia. Topic will be included are Forestry, Products, Love, Poem, Komputer & Technology, etc...

Tuesday, May 03, 2005

Throw Away My Ego....

Menikah sebagai pertemuan dua insan dan dua keluarga yang berbeda pada kenyataannya tidak dapat lepas dari ego...

Saat ini aku bercita-cita menjadi penulis dan aku sangat serius akan hal ini. Draft pertamaku sudah kukirim...blm tau...semoga bisa terbit. Egoku jadi penulis mungkin harus diredam sementara terkait dengan keseriusanku dengan Andima. Mulai senin kemaren aku apply kerjaan, apa ajalah yg penting halal.

Egoku pun sementara kuredam meski aku masih sangat ingin jadi penulis. Namun aku harus kerja saat ini karena aku memenuhi ego orang tua masing-masing bahwa aku harus bekerja & dapat pekerjaan tetap dahulu.

Kala proses itu belum datang...egoku harus beradu dan saling menempatkan kesesuaian dengan ego lain. Aku rasa hal yang sama juga terjadi ketika aku telah menikah nanti. Kala itulah aku harus mengingat untuk selalu harus berkomunikasi..komunikasi..dan komunikasi...

Terima kasih buat Andima atas semua semangatnya...doanya...dan masih mendukung hal yang saat ini kulakukan.

Semoga Alloh berikan kelancaran & kemudahan atas niat baikku ini, sebuah asa yang lama terpendam tuk sempurnakan setengah agama ini dapat segera terwujud..

1 Comments:

Anonymous chubby-gal said...

Menulis sambil bekerja kan bisa? :p.. klo mo menikah bgitu resiko dan tanggung jawabnya.. tapi insyaALLAH dengan balesan pahala dan rezeki yang berlipat lipat.. amien ;)

10:45 AM

 

Post a Comment

<< Home

 

 © Apa Pendapatku tentang Dunia Site 2005 - Made by Kukuh Prakoso sebagai sebuah dedikasi untuk Dunia tanpa Batas.