This Blog is my space for share idea with a lot of people in internet. My blog contain about my opinion about world especially in Indonesia. Topic will be included are Forestry, Products, Love, Poem, Komputer & Technology, etc...

Thursday, December 15, 2005

Feel that we re loser ???

Sometimes we (as human) feel that we are loser. What we get isn’t good enough. Mereka ingin selalu terlihat hebat.
"Buat apa kita berjuang kalau tidak ada yang kita pamerin ke orang lain," kata orang-orang.

Ketika kita tidak mempunyai sesuatu yang ditampilin maka kita pun berbohong. Misalnya : Sebenarnya gaji kita kecil, maka kita pun berbohong dengan memakai mobil mercy setiap kali ke kantor, padahal mercy tersebut diperoleh dari uang korupsi.

"It's pretty sad, that we are lie to another people."

Salahnya dalam masyarakat kita, mereka menuntut ,"U must looks good, perfect." Orang lain secara sengaja mengharuskan kita perfect. Misalnya: ketika gue ngaku kalo kerjaan gue saat ini adalah sebagai free writer, sebagian besar dari mereka berkata, "Apa penulis? Emang elu bakalan bisa hidup."

Semua orang akhirnya ingin terlihat menarik dihadapan orang lain. Mereka pun menampilkan kebohongan.

Are u feel good with your lier ????
Jawablah dengan nurani……

Bohong itu bikin kita capek...
Bohong bukan ngurangin masalah tapi bikin masalah baru...
Perasaan bersalah dan takut kalau kebohongannya terbongkar...

Now, with my proud i said, "I'm a writer and try to be good writer, and i still try to find another side job."

2 Comments:

Anonymous oranghutan said...

Bohong emang capek sama capeknya dengan berpura-pura, karena mungkin berpura-pura itu juga kebohongan. Berpura-pura tidak suka (benci) padahal suka banget, berpura-pura ketawa padahal sedih, dan berpura-pura waras padahal gila.... hidup jujur euy.... hidup orang gila.... sekali gila tetap gila....!!!!

11:21 PM

 
Anonymous Nike said...

bener bgt, hidup deh dalam kejujuran. bohong itu capek. liatin dong kita yg sebenernya....!!! (^^)

2:24 PM

 

Post a Comment

<< Home

 

 © Apa Pendapatku tentang Dunia Site 2005 - Made by Kukuh Prakoso sebagai sebuah dedikasi untuk Dunia tanpa Batas.