This Blog is my space for share idea with a lot of people in internet. My blog contain about my opinion about world especially in Indonesia. Topic will be included are Forestry, Products, Love, Poem, Komputer & Technology, etc...

Monday, December 05, 2005

"Kupu-kupu Malam"

Ada yang benci dirinya
Ada yang butuh dirinya
Ada yang menutup mencintanya
Ada pula yang kejam menyiksa dirinya

Ini hidup wanita si kupu-kupu malam
Bekerja bertaruh seluruh jiwa raga
Bibir senyum kata harus merayu memanja kepada setiap mereka yang datang
Dosakah yang dia kerjakan
Sucikah mereka yang datang
Kadang dia tersenyum dalam tangis
Kadang dia menangis di dalam senyuman

Oooo
Apa yang terjadi terjadilah
Yang dia tahu, Tuhan penyayang umatnya

Oooo
Apa yang terjadi terjadilah
Yang dia tahu hanyalah menyambung nyawa

Recycled version by: Peterpan.
========================================
Kupu-kupu malam? Beberapa orang menyebutnya sebagai "perek", "lonte", "PSK (Pekerja Seks Komersial)", "sembrek", "bitch" dan berbagai sebutan lainnya. Kupu-kupu adalah sebuah makhluk yang indah, terbang dari sana kemari, menebarkan pesonanya. Lalu bagaimanakah dengan kupu-kupu malam?

Terbang kesana kemari.
Tebarkan pesona.
Hinggap dari satu pelukan pria ke pria lain.
Berikan keindahan yang ada pada dirinya.
Keindahan sesaat yang melenakan.

Siapakah yang salah? I have no right to judge about this. Alloh telah berikan pilihan hidup pada manusia. Ketika manusia memilih sesuatu maka sesungguhnya mereka telah tahu, benarkah atau salahkah pilihannya.

Ketika seorang wanita merendahkan dirinya di hadapan pria, bahkan ketika tidak ada alasan keterdesakan ekonomi seperti yang dialami oleh PSK. Mereka memakai pakaian ketat, berpakaian tapi telanjang, berpakaian tapi memamerkan tubuhnya yang elok, lalu apa bedanya mereka dengan kupu-kupu malam (baca: PSK)? Jajankan dirinya di bus way, kereta, bus kota, taksi (hingga membuat sopir taksi merasa horny), cafe, kantor, ruang kuliah, mall, sekolah, terminal, pasar, mungkin semua tempat telah penuh sebagai arena menjajakan diri.

Jika kupu-kupu malam mungkin tidur di siang hari. Dan melakukan semuanya atas alasan ekonomi (sebagian sih). Lalu mengapa sekarang banyak kupu-kupu siang yang dengan bangganya memamerkan tubuhnya sehingga para pria bisa melihat kemolekan tubuhnya secara gratis? Mereka tawarkan jasa dengan sangat murah, lebih murah dari PSK. Dengan sedikit malu-malu mereka menarik bagian belakang bajunya yang super ketat ketika turun dari angkot, agar semakin banyak pria yang memandangnya. Saya dan Anda (pria yang membaca tulisan ini) mungkin telah menggunakan jasa mereka. Bukan begitu?

Astaghfirulloh...

Mungkin nanti, tak ada lagi tempat memandang. Karena semua tempat telah dipenuhi dengan ketelanjangan. Bahkan ketika anda menundukkan pandangan, di situ juga telah ada wanita yang berpakaian tapi telanjang.

3 Comments:

Anonymous afrillia said...

pas banget sama sikon saat ini.sentilan yang bagus buat mereka yang merasa jadi kupu2 siang. kalo kupu2 malam ada sedikit kata buat ngeles "tuntutan ekonomi", tapi bagi kupu2 siang ?? wht else :P

12:14 PM

 
Anonymous gie2 said...

bagus tuch karyanya,sedikit nyindir, dan sedikit nakal.. but I like this.. menyentuh dan menggoda.. btw.. gw suka karya loe ;p

8:48 AM

 
Anonymous Rendy_darmajaya said...

keren bgt bro tulisannya.....
selamat deh ..terusin....

5:08 PM

 

Post a Comment

<< Home

 

 © Apa Pendapatku tentang Dunia Site 2005 - Made by Kukuh Prakoso sebagai sebuah dedikasi untuk Dunia tanpa Batas.