This Blog is my space for share idea with a lot of people in internet. My blog contain about my opinion about world especially in Indonesia. Topic will be included are Forestry, Products, Love, Poem, Komputer & Technology, etc...

Wednesday, November 30, 2005

Struggle of Live

Apa sih yang harus diperjuangkan dalam hidup…????
Apakah hidup ini begitu kejam ataukah kejamnya hidup ini kitalah yang membuatnya. ”Iya”, kita, manusia...kadang kitalah yang membuat hidup ini menjadi begitu kejam.

Drama queen or king kadang menerima bahwa sebuah masalah dengan kadar ringan sebagai hal yang luar biasa. Mereka sering membesarkan sebuah masalah kecil.

Lalu apakah yang membuat sebuah masalah menjadi ringan?

Love...yeah love....

Ketika anda dirundung akan sebuah masalah, kepada siapakah anda mengadu. Seberapa berartikah orang tersebut di mata anda. Lalu apa yang membuat anda selalu kembali ke orang tersebut? Love...its love.

Love tidak hanya terbatas pada hubungan antar lawan jenis. Love is universal, i think.

If u broke up…????
I must get the better person

Ada yang bilang ga perlu memperjuangkan cinta tapi berjuang dengan cinta karena sesungguhnya cinta sudah ada semenjak kita ada….

Love need time ???
Termasuk tipe apakah anda? Orang yang mendukung cinta dalam waktu lama ataukah cinta dapat berkembang dalam waktu singkat? Atau anda hanya membutuhkan waktu yang pendek untuk mencintai seseorang karena ketika rasa itu ada maka cinta pun akan berkembang?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 

 © Apa Pendapatku tentang Dunia Site 2005 - Made by Kukuh Prakoso sebagai sebuah dedikasi untuk Dunia tanpa Batas.