This Blog is my space for share idea with a lot of people in internet. My blog contain about my opinion about world especially in Indonesia. Topic will be included are Forestry, Products, Love, Poem, Komputer & Technology, etc...

Monday, May 29, 2006

18 Mei "Today I'm Late"

05.30 ... menunggu bis dengan senyuman.
06.05 ... belum ada bis?
06.10 ... ga ada biskah?! Kenapa sedari tadi belum lewat?
06.15 ... masih ga ada bis?... :(
06.17 ... masih tetap ga ada bis... hiks3x ... :(
06.18 ... akhirnya bis lewat, aku pun naik dengan was was atas keterlambatan.

"Jam berapa ya gue sampe ke Kantor Kehutanan Blora (my sweet office)?"
Mikirin jam = mikirin detik berlalu = berhitung = pekerjaan yang membosankan *.!&%$#
Gue + pekerjaan membosankan = ngantuk = tidur*^&%$#
Akhirnya aku pun tertidur dalam bis.
... No dReAm ...

07.00 ... awake

"Hah, udah sampe kantor samsat lama! Kiri-kiri mas... "

Bis pun berhenti, aku pun ambil kaki seribu... eh bukan, langkah seribu alias lari.
capek boo lari-lari ... Gue jadi kepikiran ama cheetah. "Kuat lari tapi cuman bentar."

Memasuki belokan GOR, napasku udah tinggal sejengkal. Aku bertemu mas Jati yang tengah tertawa cekikikan melihatku terlambat.

Aku pun berhasil memijakkan kaki di pelataran kantor. Untung ga ada alarmnya. Kulihat big boss sedang sibuk. Kontan saja, aku segera isi absen dan berlari ke ruangan, he3x...

Padahal sebenarnya hari ini aku mendapatkan tugas untuk membaca doa buat apel pagi.. tapi aku terlambat gara-gara naik bis.

"Dasar K KUHHHHHHHHH"... ha ha ha ha

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 

 © Apa Pendapatku tentang Dunia Site 2005 - Made by Kukuh Prakoso sebagai sebuah dedikasi untuk Dunia tanpa Batas.