This Blog is my space for share idea with a lot of people in internet. My blog contain about my opinion about world especially in Indonesia. Topic will be included are Forestry, Products, Love, Poem, Komputer & Technology, etc...

Wednesday, June 14, 2006

In Lapang...

Sejak 12 Juni 2006 kemarin, aku mulai kerja di lapangan.
Lapangan???
Bukan lapangan bola lhoooo...

Aku udah mulai melakukan penyuluhan ke masyarakat sekitar hutan. Nice jobbb, aku menikmatinya..
Kuharap jiwaku bisa menyatu bersama deru angin hutan jati di kotaku...

Oya, ternyata ada pekerjaan tambahan selain menyuluh, komisi perijinan kayu, hmmm... emang manusia harus banyak belajar. Komisi kayu duitnya lumayan, hehehe. Semoga aja cepetan nikah kuhhhhh...**maunya**
Nulisku gimana ya???
sepertinya semakin melambat...

Next term, harus lebih dipacu lagi.
Life must be change, so aku kudu nambah buku lagi tahun ini dan tahun selanjutnya.

To all my fren in forestry IPB, thanks ya guys

*dari balik rimbun jati yang mulai berguguran*

3 Comments:

Blogger Krisno Dwi Raharjo said...

kuh ojo kesuwen neng lapang, mengko sampeyan dadi kuru lho. eh kapan nikah kang?. ojo lali aku nduwe blog juga
http://raharjkd.multiply.com
http://krisnodwiraharjo.wordpress.com
dan yang terbaru
http://raharjokd.blospot.com

mumpung gratis

2:17 PM

 
Blogger Krisno Dwi Raharjo said...

ojo kesuwen neng lapang kuh, mengko kuru sampeyan. eh kapan nikah kang?
aku yo nduwe blog
http://raharjokd.multiply.com
http://krisnodwiraharjo.wordpress.com
dan yang terbaru
http://raharjokd.blogspot.com

2:19 PM

 
Blogger kukuh prakoso said...

mas kris, blog nya sak arat-arat.
Tapi ga papa...
mampir ya ke cepu kalo ada kegiatan di sini....

otreeeeeeeeeeee

12:43 PM

 

Post a Comment

<< Home

 

 © Apa Pendapatku tentang Dunia Site 2005 - Made by Kukuh Prakoso sebagai sebuah dedikasi untuk Dunia tanpa Batas.