This Blog is my space for share idea with a lot of people in internet. My blog contain about my opinion about world especially in Indonesia. Topic will be included are Forestry, Products, Love, Poem, Komputer & Technology, etc...

Wednesday, June 14, 2006

Relung Intercourse

dulu aku berpikir tentang cinta murni
murni, tanpa sentuhan penyatuan tubuh
tanpa intercourse
tanpa ciuman mesra
tanpa belaian lembut
aku berpikir akan bisa melupakan semua itu dan melakukannya ketika saatnya tiba

namun waktu menjawab lain
aku butuh sentuhanmu
aku butuh lembut belaimu
aku ingin menciummu
aku juga ingin menyatu bersamamu
dalam relung intercourse

vulgar?
tak ada yang vulgar
itulah kenyataan yang kuhadapi
semuanya kembali pada bagaimana caraku tuk bisa menyatu seutuhnya bersamamu
dalam naungan cinta
yang dinaungi oleh curahan keindahan Sang Pencipta Cinta

6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ni anak kebelet atau apa? sabar mazzz ;)

9:51 PM

 
Blogger Nike said...

makanya..cepetan nikah deh Kuh....

7:20 PM

 
Blogger kukuh prakoso said...

kebelet juga kali....

buat nike : lagi berusaha menyegerakan nikah nihhh....

12:51 PM

 
Blogger Mohammad Syah Reza said...

Cinta gak selalu harus diawali dengan yang "itu", kadang "itu" bisa menjebakmu. Pengen itu..manusiawi...namanya juga kita manusia.
Tapi itu bukan sebuah "tanda pernyataan" cinta.
Kamu akan dapatkan cintamu yang sesungguhnya....dan itu butuh sense of belonging.Not sense of nepsong.heheheheh...

2:19 PM

 
Blogger kukuh prakoso said...

Buat Ferre :
Aku memang ga pernah bilang kalo sex be4 marriage itu tanda pernyataan cinta. Aku memang tak pernah memintanya.

Aku mencintainya, dan ingin menikahinya..
Bantu doa ya... thx....

7:05 PM

 
Anonymous Anonymous said...

wah kuh kalo si dia baca nih post, bisa2 merinding kaleeee,,
aku doain cepet nikah deh,,,

3:56 PM

 

Post a Comment

<< Home

 

 © Apa Pendapatku tentang Dunia Site 2005 - Made by Kukuh Prakoso sebagai sebuah dedikasi untuk Dunia tanpa Batas.