This Blog is my space for share idea with a lot of people in internet. My blog contain about my opinion about world especially in Indonesia. Topic will be included are Forestry, Products, Love, Poem, Komputer & Technology, etc...

Tuesday, August 08, 2006

My New; Nge-Blog!? So What Gitu Loh..


Blogging atau nge-blog memang termasuk hal baru, tetapi langsung populer. Bagaimana dengan mu? Termasuk blogger juga? Jangan-janganmalah masih bingung apa itu nge-blog! Waduh kalo begitu kamu harus segera melahap buku ini karena mengupas tuntas blog, mulai dari seluk-bleuk hingga manfaat yang bisa kamu peroleh. Kamu bahkan bisa mencari jodoh lewat ngeblog.

Bahasan:
-memilih platform blog yang akan kamu gunakan
-menjalankan blog dalam komunitas Blogger.com
-menggunakan site feed dalam platform Blogger.com
-membuat blog mu terdeteksi oleh search engine
-mengubah template halaman blog mu
-memasukkan image ke dalam blog mu
-mengetahui etika dalam nge-blog
-mempromosikan blog mu
-menjadi anonymous

Labels: , , , , , , , ,

8 Comments:

Blogger kukuh prakoso said...

HMMMM...via email ya????
Btw naskahnya udah terikat kontrak tuhhhhhhhh....

regards
Kukuh

4:34 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Bukunya baguus...
Sangat membantu,,
makasii..

11:07 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Makasih bukunya. Berguna bgt. Oya, aku mau tanya :

8:36 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Mkasih bukunya. Berguna bgt. Oya aku mau nanya :
Kok di blogku yang terisi cuman yang sisi kiri aja, kok sisi kanannya ngga ???


Thx

8:37 AM

 
Blogger Muhammad Anas Mubarok said...

buku mas sangat membantu saya dalam pembuatan blog, tapi dalam pengaplikasiannya saya masih ada kendala.
misalnya dalam penambahan aksesory blog.
tolong saya di bantu untuk blog saya dikasih shoutbox dan web conter.

thanx...

by:
anascava.blogspot.com

11:32 AM

 
Blogger renungkisah said...

bukunya bagus ,cuma karena saya orang yang katro,culun,ndeso....jadi ga nerti.saya merasa susah,apa si yang dimaksud "COPY dan PASTEkan code ini.".code HTML itu siapa yang buat?kita yang ketik gitu?.apa diCopi trus pindah ke Blog kita,gmana si?

8:06 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Assalamualaikum wr.wb
Saya ucapkan salut dan terimaksih karna berkat jasa abang tekad saya untuk senantiasa mengembangkan diri dalam ngeblog menjadi lebih besar dan itu semua saya dapatkan dari membaca buku abang yang berjudul "Ngeblog!? so what gitu loh".Selain buku diatas ada lagi gak buku abang yang lain yang berkaitan dengan web atat blog atau tentang bisnis internet via blog
Sekali lagi saya ucapkan terima-kasih

salam hangat dan salam blogger
wassalamu'alaikum wr.wb
ttd
http://noeelcomputer.blogspot.com

1:10 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Saya dah beli bukunya 'Nge-Blog!? So what gitu loh...' Dah coba aku praktekan tp blm bisa jg... Saya pingin bisa terutama untuk pengaturan layout-nya... Mungkin bisa kasih saran ke saya, ini blog saya:

http://yourcashmachine.tk

Salam,
Agung

10:21 PM

 

Post a Comment

<< Home

 

 © Apa Pendapatku tentang Dunia Site 2005 - Made by Kukuh Prakoso sebagai sebuah dedikasi untuk Dunia tanpa Batas.