This Blog is my space for share idea with a lot of people in internet. My blog contain about my opinion about world especially in Indonesia. Topic will be included are Forestry, Products, Love, Poem, Komputer & Technology, etc...

Saturday, September 23, 2006

Walet

Bukan Wallet (baca:dompet), tapi walet. Tapi mungkin juga burung ini dinamakan walet karena akan bisa mempertebal dompet kita. Bagaimana nggak tebal, lha wong sekilo U-yen (sebutan untuk sarang walet putih), harganya berkisar antara 12 juta ampe 18 jutaan. Duit gede bukan berarti tanpa resiko lhoooo.... Garong siap mengintai gedung walet, mungkin juga rumah pemilik gedung walet. Wah seremmmm. So waspadalah!!!! (kata bang napi).

Seminggu ini, aku mengikuti pelatihan budidaya, pemanenan, dan pemasaran walet. Hasilnya, kukuh siap menjadi konsultan walet. So pasti buat kamu yang berada di wilayah Blora, cepu, Bojonegoro, dan sekitarnya, bisa menghubungi di no 0852 19 614 190. As a profesional, kami akan berikan jasa konsultasi, dan pengelolaan gedung, disertai dengan perjanjian bersama yang disepakati di depan notaris.

So, kalo gedung walet anda bermasalah. Hubungi kami!!!!
Siap 24 jam membantu anda.

Labels: , , , , , , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 

 © Apa Pendapatku tentang Dunia Site 2005 - Made by Kukuh Prakoso sebagai sebuah dedikasi untuk Dunia tanpa Batas.